Tuesday, April 12, 2011

tulisan bahas indonesia 2

kok gelap yah ?



Kali ini saya akan menceritakan kejadian terkonyol yang pernah saya alami ,pendek cerita seperti biasa kebutuhan manusia setiap malam yaitu tidur maklum habis banyak tugas kuliah baru aja buka buku tiba tiba mata langsung  berat dah tabiat mahasiswa kali yah ,langsung aja ngeloyor pergi ke tempat tidur .


alkisah didalam tidur itu saya mimpi sedang di tempat indah   dan dipenuhi pemandangan yang indah dan serasa sejuk di hati  ,tapi sekejap hal itu berubah tiba tiba menjadi tempat yang gelap dan panas hingga keringat dimimpi serasa nyata ,entah mengapa langsung saja saya terbangun dari alam bawah sadar (sudah kaya kata tomy rapael yah) langsung melihat kesekitar kok mirip kaya mimpi yah gelap dan lembab serat puanasssss  sambil ngusek mata tetap saja itu mimpi kok nggak berubah berubah ,langsung bangun deh dari tempat tidur disini sempat berfikir sejenak gelap ,panas ,tapi ini nyata dan ini dikamar saya sendiri langsung aja ngibrit keluar kamar tapi semua kok gelap yah,,,akhirnya jadi paranoid sendiri buka gorden jendela alhasil masih tetap sama alias masih gelap akhirnya tanpa pingkir panjang dan difikirkan secara matang dan diterima apa adanya saya ucapkan "pantesan gelap mati lampu cape deh "

No comments:

Post a Comment

Followers